Senin, 10 Januari 2011

Home » » vipclix di suspend

vipclix di suspend

beberapa hari yang lalu saya coba membuka ptc vipclix dan ternyata yang keluar adalah seperti ini


padahal saya sendiri tidak pernah melanggar ketentuan yang diberikan oleh pihak vipclix sendiri , dan usut punya usut setelah saya browsing kesana kemari ternyata

PTC ini terindikasi SCAM karena adanya banyaknya keluhan para membernya yang belum menerima pembayaran dari PTC ini

dan usut punya usut lagi bahwa ptc-investigation mengindikasikan group IEN melakukan scam 

namun itu pun belum final saya sendiri masih menunggu kabar selanjutnya . jadi yang jelas sangat disayangkan vipclix bisa melakukan scam , tidak sedikit orang telah menerima payout dari PTC ini .. 

 

5 komentar:

Loedin mengatakan...

Ternyata sekarang masuk daftar scam, ya? Untung dulu waktu saya dapat $2 langsung saya tarik. Makasih infonya

Unknown mengatakan...

iya mas sekarang sudah masuk daftar scam ..

Dunia Belanja dan Bisnis Online mengatakan...

mantabs...saya jadi lebih waspada...makanya sekarang cuma join di onbux and neobux aja.

Unknown mengatakan...

iya gan mesti berhati-hati sekarang tuh ,, hueue

Aziz Saeful Hidayat mengatakan...

ptc baru www.bisnisulung.com ea bisa dicoba

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

PTC sites Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER