Selasa, 21 Desember 2010

Home » » program PTC ayoburuanklik

program PTC ayoburuanklik

ini penjelasan singkat tentang PTC ayoburuanklik.com


Ayo Buruan Klik BUKAN situs Autosurf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix atau bersistem "Get Rich Quick" .

Apakah situs Ayo Buruan Klik?
Ayoburuanklik.com adalah program PTC lokal yang membayar kita hanya untuk meng-klik iklan yang telah disediakan website bersangkutan . jangan khawatir karena program PTC lokal ini tidak dipunguti biaya (gratis).

Cara kerja nya adalah anda mendaftar dulu setelah itu anda berkewajiban meng-klik iklan yang telah disediakan .Anda diwajibkan menunggu hingga timer yang berada pada bagian atas halaman menjadi '0' (30 detik).
Setelah 30 detik terlewati, angka timer berubah menjadi 'Yes' dan akan muncul tanda 'gambar ' atau ' disebelahnya. Tanda '' menandakan Saldo Anda baru saja bertambah Rp 50,- jika Anda Member Standar, Rp 150,- jika Anda Member Premium dan Rp 300,- jika Anda Member VIP. Tanda '' adalah pertanda Anda gagal mendapatkan uang alias saldo Anda tidak bertambah. Anda akan mendapat tanda '' jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada halaman 'Lihat & Klik Iklan' pada waktu yang sama. Atau Anda meng-klik iklan yang lainnya tanpa menunggu 30 detik.


mau ikutan tinggal daftar ptc ayoburuanklik atau  klik banner di bawah ini



Hanya diperbolehkan mempergunakan satu buah account

Berapa banyak uang yang akan saya peroleh?
anda akan dibayar Rp 50 untuk tiap iklan/situs web yang Anda klik/kunjungi selama 30 detik, dan Rp 25 untuk klik yang dilakukan tiap referal Anda. Untuk Member Premium Rp 150 untuk tiap iklan/situs web yang Anda klik/kunjungi selama 30 detik, dan Rp 75 untuk klik yang dilakukan tiap referal Anda. Tidak ada batasan mengenai jumlah iklan/situs web yang bisa Anda atau referral Anda klik/kunjungi. Kemungkinan uang yang bisa Anda dapatkan tidak terbatas.


Anda bisa mempromosikan melalui banner dan referral link yang telah disediakan , jadi tidak perlu susah untuk membuat sebuah banner


Kapan Saya dapat meminta pembayaran?
Jika Saldo penghasilan Anda telah mencapai Rp 50.000 atau lebih. Anda bisa melihat saldo pada halaman Status dan meminta pembayaran nya.Permintaan pembayaran Anda akan segera diproses dan transfer akan dilakukan dalam 2 - 7 hari kerja untuk member Premium dan 15 - 30 hari untuk member Standard.

lalu bagaiman kalau tidak mempunyai rekening di Bank Mandiri atau BCA, bagaimana?
Transfer ke rekening selain Bank Mandiri, BNI dan BCA akan dikenakan biaya yang akan dipotong dari Saldo Anda.
Segala hal tentang pembayaran lebih lengkapnya bisa Anda baca pada Aturan & Layanan ptc Ayo Buruan Klik

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

PTC sites Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER