Senin, 20 Desember 2010

Home » » program PTC lokal adsnetbux

program PTC lokal adsnetbux

adsnetbux.com bukan situs Autosurf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix atau sistem "Menjadi Kaya Cepat".
ptc adsnetbux.com adalah sebuah inovasi bisnis yang saling menguntungkan, GRATIS untuk anggota untuk bergabung, dan jembatan antara internet dan pemilik bisnis (pengiklan) untuk mempromosikan produknya pada "Surf Ads"
Cara Mendapatkan Uang Setelah login, Anda klik menu View dan Iklan pada daftar klik setiap iklan satu iklan per satu.Setiap iklan akan muncul selama 30 detik pada jendela / tab baru.Anda akan melihat bahwa timer mundur di kiri atas. Setelah 30 detik, maka suatu peringatan akan muncul "" atau merah silang "X". tanda "oke" Saldo tanda Anda telah meningkat Rp 20, - dan jika Anda Premium Member akan menerima Rp 40, -. X adalah tanda, saldo Anda tidak meningkat. Daftar X akan muncul jika Anda mengklik lebih dari 1 iklan pada saat yang sama sebelum iklan selesai sebelum Anda klik.

Setiap iklan Anda hanya dapat mengklik SEKALI dalam 24 Jam
Contoh anggota Laba »Anda klik 10 iklan per hari = Rp.200 »100 Anda referrals klik 10 iklan per hari = Rp.10.000 »Penghasilan harian Anda = Rp.10.200 »Penghasilan mingguan Anda = Rp.71.400 »Penghasilan bulanan Anda = Rp.306.000
Anda »Laba Tahunan = Rp.3.723.000

bila anda berminat silahkan mendaftar  ptc adsentbux atau pada banner di bawah ini





Arahan Tips Pencarian Pencarian untuk rujukan tidak wajib Anda lakukan, tidak memiliki rujukan jika Anda masih bisa menghasilkan uang. Namun, dengan referal Anda memiliki lebih cepat menjadi besar, karena selain pendapatan dari klik yang Anda lakukan, Anda juga berhak atas 50% dari pendapatan referral Anda.
Bagaimana cara mendapatkan referral yang lalu? Setelah Anda login, klik pada menu My Stats untuk melihat status Anda. Pada halaman ini Anda akan melihat kode seperti ini link URL: http://adsnetbux.com/?r=juntenx. URL kode ini adalah Link Refferal nama, dan setiap anggota memiliki link refferal yang berbeda. Link kampanye Arahan sebagai alat untuk mengundang orang lain mendaftar di PTC lokal adsnetbux.com, yang tentu saja mereka akan secara otomatis menjadi referral anda.
Yang lebih banyak referral yang dapat Anda, semakin besar penghasilan Anda, seperti digambarkan di atas.Bila Anda ingin lebih mudah dan hemat waktu, Anda bisa mendapatkan rujukan untuk membeli saham tersebut jika kita di sana.

Upgrade Anggota Untuk menjadi Premium Member, Anda dapat Order Upgrade. Order Upgrade Anggota akan kami dalam proses pada saat itu - terbaru 2 hari kerja setelah kami menerima pembayaran Anda.
Apa keuntungan menjadi Premium Member?Setiap klik iklan akan dihargai Rp 40, - klik pada setiap iklan dan bahwa rujukan akan dihargai Rp 20, -.
Iklan dapat klik pada jumlah yang lebih dan dapat mencapai lebih dari 10 iklan setiap hari, sehingga saldo anggota Premium cepat dikumpulkan mudah, terutama jika anggota memiliki banyak referral. Anda dapat melihat ilustrasi di anggota Premium halaman ini.
Sebuah Premium Member prioritas untuk semua hal yang berhubungan dengan layanan anggota di AdsnetBux-PTC, seperti permintaan pembayaran proses cepat.

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

PTC sites Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER