Selasa, 28 Desember 2010

Home » » dollar dari PTC asiabux

dollar dari PTC asiabux

Apa itu asiabux.com adalah program PTC yang membawa pengiklan lebih dekat dengan pelanggan potensial mereka dengan menampilkan iklan berbayar. Anggota bisa mendapatkan uang dengan mengklik dan melihat iklan. Pengiklan bisa mendapatkan trafik ke situs Web mereka atau program dengan menambahkan kampanye.
Bagaimana cara kerjanya?sama seperti program PTC yang lainnya anda diharuskan daftar secara gratis asiabux atau pada banner di bawah ini



Klik Iklan View dari menu untuk menampilkan iklan. Tunggu sampai loading bar selesai. Tekan nomor yang benar dan saldo rekening Anda akan dikreditkan. Segera setelah saldo account Anda mencapai ambang tertentu Anda dapat membuat permintaan pembayaran.Berapa banyak uang yang bisa saya dapat dari referensi saya?Anggota Gratis mendapatkan $ 0,0050 untuk setiap klik dan $ 0,0050 untuk setiap klik referral. namun asiabux menawarkan upgrade keanggotaan yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan bahkan lebih.
Anda tidak dibolehkan mempunyai lebih dari satu account karena IP yang mendaftar akan dicatat , jadi tidak memungkinkan untuk mendaftar lebih dari satu akun untuk satu IP .

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

PTC sites Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER